Ini Alasan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Belum Nikah

Minggu, 13 Agustus 2017 - 13:23 WIB
Ini Alasan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Belum Nikah
Ini Alasan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Belum Nikah
A A A
JAKARTA - Tak sedikit penggemar yang penasaran tentang pernikahan Miley Cyrus dengan kekasihnya, Liam Hemsworth. Pasalnya kedua selebritis itu telah lama berpacaran dan bertunangan, namun hingga kini keduanya masih belum meresmikan hubungan sebagai sepasang suami istri.

Seorang sumber mengungkapkan alasan di balik penundaan pernikahan yang dilakukan Miley dan Liam.

“Miley dan Liam lebih bahagia dari sebelumnya dan ini berkaitan dengan cinta mereka. Keduanya menikmati saat-saat menghabiskan waktu bersama dan chemistry mereka tidak pernah lebih baik dari ini. Mereka tidak ingin terburu-buru untuk mengubah status dalam hubungan mereka,” jelas sumber tersebut.

Seperti yang dikutip Aceshowbiz, sumber itu juga menjelaskan bahwa Miley dan Liam memiliki ide-ide luar biasa saat mereka memutuskan untuk menentukan tanggal pernikahan.

“Mereka memiliki begitu banyak ide bagus untuk tempat pernikahan, dari pantai Malibu sampai ke tepian Australia. Mereka tahu kapan waktu yang tepat bagi mereka untuk mengadakan pesta pernikahan yang epik untuk teman dan keluarga mereka. Tapi untuk Sekarang, fokus mereka adalah saling menjaga kebahagiaan ini dan sukses dalam karir mereka” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3940 seconds (0.1#10.140)